MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Itulah sebuah kata yang pantas untuk menilai produk-produk yang dihasilkan oleh MK Kashiyama. Apakah anda saat ini mempunyai mobil ? dan saat ini sedang mencari rem cakram atau tromol berkualitas ? MK Kashiyama memberikan solusi untuk anda yang saat ini sedang mencari spare part mobil terbaik dan berkualitas untuk rem cakram dan rem tromol kendaraan anda.

Berikut ini penjelasan singkat tentang MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia :

1. Brake Shoe ( Rem Tromol )

Rem Tromol MK Kashiyama
Brake shoe mempunyai prinsip kerja mengubah energi kinetik menjadi panas oleh gesekan sepatu rem dengan rem drum sehingga rotasi akan melambat dan berhenti. Adapun kelebihan dari produk MK Kashiyama adalah sebagai berikut :
  • Tahan Panas
  • Tidak merusak rem drum.
  • Tidak menggunakan asbes material.
  • Mengurangi panas saat pengereman

2. Disc Pad ( Rem Cakram )

Rem Cakram MK Kashiyama
Disc pad atau rem cakram mempunyai prinsip kerja yaitu mengubah energi kinetik menjadi panas oleh gesekan Disc Pad dengan Rotor sehingga rotasi akan melambat dan berhenti.
  • Tahan Panas
  • Tidak merusak Disc Brake
  • Tidak menggunakan asbes bahan
  • Menggunakan bahan serat kevral.
Rem tromol maupun rem cakram produk MK Kashiyama bisa digunakan hingga jarak tempuh 60.000 km, tergantung dari supir yang membawa kendaraan dan medan jalannya. Setiap penggunaan 10.000 km direkomendasikan untuk memeriksa bantalan rem agar tetap terjaga.

Demikianlah tentang MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Sumber : https://ourninetytwo.blogspot.com/2015/12/mk-kashiyama-rem-tromol-cakram.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia"

Post a Comment